JUAL RUMPUT TAMAN | TUKANG RUMPUT TAMAN

Tag: Tukang Rumput Taman, Jual Rumput Taman, Jual Rumput Gajah Mini, Jual Rumput Gajah Pacitan, Jual Rumput Gajah Mini Varigata, Jual Rumput Jepang, Jual Rumput Taman Murah

Rumput dalam bahasa inggris grass adalah tumbuhan monokotil yang memiliki daun berbentuk sempit meruncing yang tumbuh dari dasar batang. Rumput sering kali ditanam sebagai tanaman hias, dan pakan ternak.
Pada pembuatan suatu landscape taman, rumput berfungsi sebagai karpet taman. warna daunnya yang hijau segar mampu menarik perhatian sangat cepat dan tampak menyejukkan mata sekali.

Penanaman rumput dilakukan pada tahap terakhir pembuatan landscape dengan menghamparkannya ke seluruh bidang taman yang tidak ditanami tumbuh-tumbuhan hias. Dengan adanya rumput yang menyelimuti tanah, taman akan terlihat lebih rapi dan modern.


Berikut beberapa contoh gambar jenis rumput taman.
  • Rumput Gajah Mini - Rumput gajah mini salah satu jenis rumput taman yang paling banyak di minati untuk saat ini, Kenapa ? karna rumput gajah mini sangat mudah dalam merawatnya ( low maintenance ). Selain itu rumput gajah mini memiliki banyak ke unggulan di banding jenis rumput lainya salah satunya rumput gajah mini ini tidak bisa tumbuh tinggi seperti rumput lainnya, ya seperti nama nya rumput gajah mini ( kecil ) apalagi jika rumput gajah mini ini di tanam di area yang cukup sinar matahari rumput ini akan terlihat lebih bagus.

JUAL RUMPUT TAMAN,TUKANG RUMPUT TAMAN
Rumput Gajah Mini

JUAL RUMPUT TAMAN,TUKANG RUMPUT TAMAN
Rumput Gajah Mini
  • Rumput Gajah Pcitan / Gajah Biasa - Rumput  Gajah Biasa rumput yang biasa di tanam untuk area yang luas / lapangan. Rumput gajah biasa jenis rumput yang memiliki daun lebih panjang dari rumput gajah mini, rumput ini memiliki perawatan yang sangat cukup untuk mendapatkan hasil yang indah, karna rumput gajah biasa ini sangat cepat tumbuh tinggi sehingga memerlukan perawatan yang cukup untuk hasil yang indah.
JUAL RUMPUT TAMAN,TUKANG RUMPUT TAMAN
Rumput Gajah Pacitan
  • Rumput Jepang - Rumput Jepang salah satu jenis rumput taman yang termasuk banyak di minati selain rumput gajah mini. Rumput jepang walaupun memerlukan perawatan yang cukup tetapi banyak di minati para pecinta taman, ciri rumput jepang helaian daunnya kurus, runcing, dan rapi.

JUAL RUMPUT TAMAN,TUKANG RUMPUT TAMAN
Rumput Jepang
  • Rumput Gajah Mini Varigata - Rumput Gajah Mini Varigata sama seperi rumput gajah mini biasa perbedaan nya hanya dari warna daunnya saja, rumpu gajah mini varigata memiliki daun berwarna putih hijau. untuk karakter daunya tidak berbeda dengan rumput gajah mini biasa.

JUAL RUMPUT TAMAN,TUKANG RUMPUT TAMAN
Rumput Gajah Mini varigata

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *